• Jelajahi

    Copyright © KUNINGAN UPDATE | Panduan Masa Depan
    Kuningan Update

    Iklan

     


    Kuliner Seblak Masih Menjadi Menu Favorit Mahasiswa Uniku

    KuninganUpdate.com
    Jumat, 26 Januari 2024, 08:45 WIB Last Updated 2024-01-26T01:45:33Z

    KUNINGAN UPDATE | CIJOHO — Kuliner yang satu ini memang sudah kian menjamur, dan tidak pernah sepi peminat. Tak terkecuali dengan Seblak Pentol yang berlokasi tepat di depan Ummat Mart Cijoho, jalan Cut Nyak Dien. 

    Pelanggannya tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja, namun ada juga pelanggan dari luar wilayah tersebut yang sengaja mengantre demi mencicipi seblak yang satu ini.


    Seblaknya lain daripada yang lain. Sang pemilik usaha rupanya sengaja menjajakan dagangannya dengan mode prasmanan agar pelanggan dapat memilih menu sesuai selera. Selain seblak, di sini juga rupanya disediakan 'pentol' sebagai pelengkap menu seblak.

    Kedai Seblak Pentol ini biasa buka dari pukul 7.30 WIB-20.00 WIB. Dalam kondisi perekonomian yang sulit seperti ini, penjualan rata-rata per hari bisa mencapai antara 20-30 porsi, termasuk luar biasa. Harganyapun terjangkau, mulai dari 10K tergantung menu yang dipilih. 

    Untuk Anda yang sedang mencari referensi 'jajan enak pinggir jalan', jangan lupa mampir ke tempat Seblak Pentol Uniku..(Assyifa Putri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini